Rabu, 13 Mei 2009

Lanjutan cerita Cinangneng.

ya...
Lanjutin lagi nich, gue saat di jalan kita semua th, main2 jdinya kan asyik, daripada sepi ya nggak?
Saat sampe di sana gue th masuk regu 8 yg mentornya namanya mang sule, dy orangnya asyik. Saat smpe d jembatan gue ngetawain anak kecil yg lagi berak di kali. Trus kita lanjut jalanya, keliling kampung, kita diajak mang sule mengunjungi rumah warga yg memproduksi barang, atw home industri, gue salut bgt ma kakek yg memproduksi bilik bambu karena usiany 95 tahun, tapi dy msh kuat. Akhrnya gue nyebrangn kali yg cetek tapi arusnya kenceng, ceweknya itu yg ribet bgt. Dan nanem padi, trs bkn kue bugis, jamu, wayang singkong, maen gamelan sunda, sampe nari th ada...... Sampe pulang, saat pulang th ujan, kan andika dp sama alin trn d cibubur, saat mereka trn gue kebelet, dan d brhnti th, g twnya bnyk yg mw kencing. Sampe plg gtu..... Makanya kunjungin donk, Cinangneng d bgor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar