Minggu, 19 Juli 2009

KISAHKU……..DI SPENZA

Pada saat pertama masuk MOS gue sendirian di SMP N 1 Jakarta, karena temen” gue banyak yang masuk SMP N 115 Jakarta, ya,…… itu sih gue terima dengan ikhlas. Mentor gue di MOS ada tiga orang ka Fattah, ka Mayang, dan ka Rifqi. Tiga hari gue jalani dengan penuh senang hati, dan akhirnya gue dapet banyak temen. Jadi sekarang gue seneng di SPENZA. Pada saat pembagian kelas gue dapet kelas VII-8, dan temen gue yang satu MOS ada Punto, Ari, Vira, Ridwan, Asih, dll. Pokoknya enak deh. Di kelas VII-8 itu banyak banget kenangan-kenangan yang tak terlupakan, ada beberapa kejadian yang masih teringat. Yaitu ngerjain hanif, main bola di kelas trus ketahuan guru, main lempar-lemparan pampers cewek trus satu kelas kena semua sama wali kelas tercinta yaitu bu Hj. Sri Sugati, S.Pd. saat memenagkan porseni melawan kelas VII-1, dan masih banyak lagi. Oya yang enak tuh waktu bikin suatu kerajaan kelas yang dinamakan Trio Ilham karena di kelas ada tiga orang yang namanya ilham, dan gue kebagian sebagai Menteri Agama. Dan itu sangat aneh. Pokoknya seru deh. Pas naik kelas akhirnya kita terpisah dan anak VII-8 yang sekelas am ague di VIII-3 ada Irinne, Fauzan, Ilham. Di kelas VIII-3 juga gak kalah asyik. Yaaaaaa….. ada satu anak yang kita jadikan sebagai bahan gossip dan gue gak mau sebut namanya. Dia itu tingkah lakunya udah kaya anak 17 tahun keatas tapi dia masih umur 13 tahun. Trus kita sempet bikin nangis wali kelas karena kita terlalu bandel. Sampe pak Surachman marah di kelas kita. Bu Yeni, dan masih banyak lagi yang marahdi kelas. Pokoknya brutal dech……. Gak kerasa udah di penghujung tahun, kita bersama-sama perpisahan kelas di Villa punya Aldi, kita berangkat dari sekolah jam 8 dan sampe sana jam 11 sangking macetnya. Dan panas eh pas udah sampe di Villanya sumpah dingin bgt. Dan disana kita jalan-jalan sekitar situ dan gue, fauzan, ocoy, dan irsal mincing. Dan yang menang adalah gue ma ocoy karena dua orang itu mengundurkan diri. Gue dapet lumayan banyak ikan yang gue dapet. Dan abis mancing gue ma ocoy di ceburin ke kolam renang, ya tapi asyik bangetssssss…….. dan saat pembagian kelas lagi gue, irinne, dan tessa dapet kelas IX-6, lagi-lagi gue ma Irinne. Kisahnya sampe sini dulu ya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar